Thursday, May 19, 2016

Nusa Tenggara Timur, Alasan Kenapa Gue Suka Traveling

Waktu gue kecil, setiap liburan sekolah pasti bokap ngajakin jalan-jalan. Destinasinya deket-deket aja, misalnya Baturraden, Pangandaran, sejauh-jauhnya Jogja.. Dan itu pun gak nginep, pagi berangkat, sore/malem pulang. Gak cuma keluarga inti gue yang ikut, tapi juga keluarga besar yang kebetulan rumahnya deket-deketan. Maklum di kampung, tanah warisan :D ..
Tapi walaupun sering jalan-jalan, saat itu belum tumbuh kecintaan gue terhadap traveling. Sampai kuliah pun, ketika ada ajakan dari temen-temen buat jalan-jalan ke Kepulauan Seribu, gue gak pernah tertarik buat gabung.
Tapi semua berubah ketika kantor pusat menempatkan gue kerja di kantor perwakilan di Kupang, seenggaknya sampai 4 tahun ke depan. Kecuali dalam waktu kurang dari 4 tahun gue dapet beasiswa melanjutkan kuliah. Foto-foto dan cerita-cerita temen sekantor tentang spot-spot menarik di NTT seolah menyihir gue untuk mencintai traveling. Terlebih, kerjaan gue nantinya akan sering ke kabupaten-kabupaten sampai dengan pelosoknya. Aaaaah, gue semakin excited.
NTT, sungguh menggoda
Di blog ini, gue akan bercerita tentang pengalaman gue menjelajah indahnya alam Indonesia. Di awal-awal, artikel gue akan banyak mengulas tentang NTT. Maklum gue tinggal di Kupang 2 tahun dari 2011 sampai 2013, dan selama kurun waktu tersebut, cukup banyak tempat keren yang gue singgahi, yang bakal bikin lu mupeng :D

So, stay tuned guys ;) 

No comments:

Post a Comment